Monday, April 8, 2013

Webinar - sarana belajar online

Sejak gabung Oriflame bareng SimpleBizNet, nggak pernah terbayangkan kalo saya bakalan dibikin tambah pinter. Pengalaman jadi member di dua perusahaan direct selling sebelumnya (A*** dan S*** L**), membuat saya tidak berharap banyak selain memiliki penghasilan tambahan. 

Dari awal join, saya langsung "dicemplungin" dalam Facebook Group khusus jaringan upline director saya. Lalu saya "dipaksa" untuk makin melek dengan fasilitas yang disediakan Facebook. Diajarin juga perlunya mempergunakan Facebook buat memaksimalkan kerja, bukan sekedar buat update status-status galau kacau atau kepo nggak jelas. Pastinya selalu diajarin buat narsis yang bisa bikin bisnis laris manis. 


Ada banyak sekali training online bulanan yang diselenggarakan via Facebook Group. Jadi tambah sayang juga ama Social Media yang satu ini karena udah makin kenal dengan tools yang sebelumnya nggak pernah saya kutak-katik. Nggak nyampe setahun bersama SimpleBizNet, sekarang saya makin seneng dengan tampilan News Feed beranda Facebook saya, bebas kepo dan full of motivation and positive energy. 

Sekitar pertengahan tahun 2012, Oriflame menyediakan tools webinar yang memungkinkan para konsultannya mengadakan online meeting. Apalagi nih?

Webinar, mungkin bisa ditebak dari singkatannya, Web dan Seminar, adalah seminar , pelatihan atau pun kuliah yang dipancarkan lewat Web. 

Dengan fasilitas audio dan video yang mirip Skype, kelebihan dari tools webinar ini adalah adanya Whiteboard sebagai tempat presentasi, ruang chat dan ruang Question & Answer.  Dan....Jumat malam  adalah malam wajib buat nambah ilmu bareng klub saya tercinta ini, via webinar.

Sekarang ini memang rugi banget ya kalo kita sampe nggak memanfaatkan apa saja yang sudah ditawarkan di dunia maya. Dengan bantuan internet, kita bisa menjangkau apa dan siapa saja yang mungkin nggak akan bisa kita lakukan kalo kita hanya mengandalkan kopi darat. 
Siap meraup untung lewat internet? Gabung Oriflame bareng SimpleBizNet dan saya, nanti kamu akan dibimbing step by step buat tambah ilmu dan penghasilan. Yak...tekan tombol ENTER bukan entar, karena kesuksesan hanya menghampiri mereka yang bertindak.

Putri Ariani
Independent Oriflame Manager at SimpleBizNet
Mobile / WA : 0818.0807.6098
FB: simple.putri@gmail.com
follow @ipoet_ariani
http://bit.ly/peluangbagus

No comments:

Post a Comment