Monday, October 26, 2015

Jual Dompet Gantungan Kunci Waterproof Handmade di Surabaya - WA/LINE 081808076098

Anda sedang mencari dompet gantungan kunci baru? Saatnya mencoba dompet gantungan kunci waterproof handmade produksi Rumah Jahit Gizha Anjali. Order hubungi (WA/LINE) 0818.0807.6098 atau silakan berkunjung ke lapak Gizha Anjali di Tokopedia atau di BukaLapak untuk kenyamanan lebih dalam bertransaksi. 
Motif Leopard ~ tampilan terlipat, dimensi 7cm x 10cm
Dompet ini memiliki 1 kantong utama berestleting, cukup lapang untuk menyimpan STNK, SIM dan uang parkir. Dengan 4 kaitan pada body utama, dompet gantungan kunci ini akan mendukung penyimpanan kuncimu.
Bahan luarnya yang terbuat dari vinyl/prada yang sifatnya waterproof, bikin kamu nyaman menyimpan tanpa takut kebasahan.
tampilan terbuka, dimensi 20cm x 10cm
Tersedia 7 motif yang bisa kamu pilih, cek warna dasarnya juga yaa : London (pink), Paris (putih), Leopard (cream), Bags (biru & pink fanta), Fashion (ungu), Hello Kitty (ungu, merah & pink), dan Anchor (cream & hitam)
Jadi...nggak perlu nunggu lama, segera order ke (WA/LINE) 0818.0807.6098 atau kunjungi toko online Gizha Anjali di Tokopedia dan BukaLapak untuk transaksi yang lebih aman dan nyaman.

Kami juga menjual dompet gantungan kunci waterproof di daerah :

No comments:

Post a Comment