Sunday, February 8, 2015

Tips Seputar Wewangian

#Tips penyimpanan
 1. Simpan parfum di tempat yang sejuk dan kering.

Jangan meletakkan parfum di tempat yang terkena sinar matahari. Karena panas dan sinar matahari dapat merusak cairan yang ada di dalamnya.


2. Tutup kembali dan masukkan ke kotak asalnya.
Setelah di gunakan, tutup kembali botol parfum, bila perlu masukkan ke dalam kotak asalnya. Hal ini dilakukan untuk mencegah agar parfum tidak cepat menguap. Berlaku juga bila anda membawa parfum saat bepergian dengan pesawat. Ini dikarenakan saat di dalam pesawat, tekanan udara yang tinggi dan berubah-ubah dapat menyebabkan isi parfum cepat menguap.



#Tips Pemakaian

  • Gunakan Setelah Mandi
Setelah mandi pori-pori kulit kita terbuka dan lebih maksimal dalam menyerap parfum.
  • Semprotkan Pada Bagian Tubuh Yang Tepat
Berikut beberapa titik yang dianggap baik untuk menyemprotkan parfum : pergelangan tangan dalam, belakang lutut, dalam siku, dada, bawah tenggorokan, punggung, kerah baju. Hindari menggunakan parfum di belakang telinga.Sisa kotoran tubuh dan kotoran dari belakang telinga bisa menimbulkan bau yang tidak sedap saat bercampur dengan parfum.
  • Sesuaikan dengan waktu
Bila pagi hari anda menggunakan parfum maka cukup tambahkan sedikit saja parfum pada siang atau sore hari. Wewangian dengan aroma yang lebih berat cocok digunakan di malam hari.

  • Gunakan Secukupnya
Aroma parfum yang anda pakai adalah salah satu yang menjadi ciri khas anda. Jika aroma parfum sudah tercium sebelum anda terlihat atau memasuki ruangan, itu artinya penggunaan parfum anda berlebihan. Jika Anda bepergian seharian dalam mobil dengan teman sekerja, pesawat, bus, atau tempat yang tidak terlalu luas, sebaiknya batasi juga penggunaan parfum Anda.

  • Jangan menyemprotkan parfum ke perhiasan.
Beberapa logam atau material perhiasan bisa rusak atau berubah warna ketika terkena cairan parfum. Kenakan dahulu parfum sebelum berpakaian, biarkan ia menyerap sejenak baru kenakan perhiasan.

Semoga bermanfaat

Putri Ariani
WA / SMS : 0818 0807 6098
follow @ipoet_ariani
LIKE untuk info kecantikan
G+ : +Putri Ariani


No comments:

Post a Comment